Berita OPD

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Lintas Pesisir oleh Bupati Pangandaran

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Lintas Pesisir oleh Bupati Pangandaran

Sidamulih - Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan jalan lintas pesisir, berlokasi di Muara Citonjong Blok Karangtirta Dusun Cipari Desa Sukaresik. Senin (22/8/2022)

 

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M., Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran Drs. H. Dadang Dimyati, Inspektur Kabupaten Pangandaran Drs. Apip Winayadi, Kepala Dinas PUTRPRKP Ling Ling Nugraha Senjaya, A.Md.LLAJ., S.IP., M.Si., Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Drs. Hendar Suhendar, M.M., Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran Irwansyah, S.Sos., Camat Parigi, Camat Sidamulih, Danramil Parigi, Danramil Sidamulih, Kapolsek Parigi, Kapolsek Sidamulih.

 

Kepala Dinas PUTRPRKP Ling Ling Nugraha Senjaya, A.Md.LLAJ., S.IP., M.Si., menyampaikan bahwa pembangunan jalan lintas pesisir sesi pembangunan jalan Cikembulan-Batuhiu serta pembangunan jembatan nantinya akan menghubungkan Pangandaran hingga ke Bojongsalawe.

 

Sementara itu, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menuturkan bahwa pembangunan jalan lintas pesisir ini nantinya akan mengembangkan wisata Pangandaran agar lebih merata.
"Ada banyak proyek yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Proyek ini akan merubah berbagai tatanan, merubah pengembangan wisata Pangandaran yang sekarang terpusat di Pangandaran, pusat keramaian nantinya akan merata" tutur beliau.

 

Selanjutnya Bupati Pangandaran menyebutkan pada tahun 2022 ini terdapat 3 proyek yang strategis untuk kepentingan masyarakat diantaranya pembangunan jalan lintas pesisir, perpustakaan daerah dan Mal Pelayanan Publik yang nantinya akan membuat pemberian pelayanan lebih nyaman dan aman.

 

Komitmen untuk membangun dan menjadikan Pangandaran lebih baik terus diupayakan oleh Bupati Pangandaran.
"Kita akan terus bangun Pangandaran. Saya ingin Karangtirta jadi lebih cantik. Saya akan menyikapi dengan bijak setiap aspirasi. Ayo kita bangun terus Pangandaran, kita komitmenkan Pangandaran menjadi Pangandaran yang juara" pungkas beliau.

 

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran