Berita OPD

Kegiatan Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA)

Kegiatan Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA)

Pangandaran, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran Dr. H. Agus Nurdin, M.Pd. Membuka secara resmi kegiatan Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA), di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran . Rabu, (08/06/2022).

Acara tersebut diikuti oleh Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal, Kasi Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Kasi Ketenagaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, 12 Orang Kepala Sekolah PAUD,SD,SMP, dan 12 Orang Operator Sekolah.

Dalam sambutannya  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menyampaikan yang perlu diperhatikan dalam mempersiapkan penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) kebersihan sekolah.

Menurut Undang Suhendar, S.Pd., MM. Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal “gurunya harus ramah agar menandakan kita siap melaksanakan Sekolah Ramah Anak (SRA), dan tidak boleh ada iklan rokok radius 100 meter dari sekolah”.