Berita OPD

DPRD Pangandaran Ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Secara Daring

DPRD Pangandaran Ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Secara Daring

DPRD Pangandaran Ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Secara Daring

PANGANDARAN – Jum’at, 26 Februari 2021.

Kantor Bupati Kabupaten Pangandaran dipenuhi karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat atas pelantikan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan sebagi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih Pilkada 2020.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Jawa Barat serentak di Gedung Merdeka Bandung dan disiarkan secara langsung oleh Humas Pemprov Jabar melalui Streaming di kanal Youtube nya.

Di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran Kegiatan Pelantikan di laksanakan secara daring melalui kanal YouTube Humas DPRD Provinsi.

Tampak Hadir Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran sebanyak 23 orang, tak hanya Pimpinan dan Anggota DPRD hadir juga para kabag dan Kasubag serta Fungsional Umum lingkup Sekretariat DPRD kabupaten Pangandaran.

Menurut salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, walaupun kegiatan dilakukan secara daring tidak mengurangi kehidmatan berlangsungnya kegiatan ini.

Di tempat yang berbeda, Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran Drs. H. Yayat Kiswayat, M.Si. Mengucapkan selamat kepada H. Jeje wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2021-2026.

Semoga dalam melaksanakan tugasnya selama 5 tahun ke depan diberikan kelancaran, kesehatan dan kemudahan untuk membangun Pangandaran.

Masih di tempat yang sama, KABAG Kajian dan Legislasi Rohaeni, SH., MM. turut juga Mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

Semoga beliau bisa membawa Pangandaran lebih baik lagi dan lebih mementingkan kepentingan masyarakat sesuai dengan sambutan Presiden Republik Indonesia yang di sampaikan oleh Pak Gubernur tadi.