Berita OPD

BUPATI PANGANDARAN HADIRI PELANTIKAN KEMBANG ANGGALARANG

BUPATI PANGANDARAN HADIRI PELANTIKAN KEMBANG ANGGALARANG

Bupati Pangandaran menghadiri Pelantikan Pengurus Kembang Anggalarang Cabang Bandung dan Cabang Ciamis Masa Bakti 2023-2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran. Sabtu (29/4/2023)

 

Pelantikan tersebut mengusung tema "Regenerasi Sumber Daya Organisasi Guna Kembang Anggalarang yang Bersinergi".

 

Hadir pada kesempatan tersebut Dewan Pembina Kembang Anggalarang, Ketua Kembang Anggalarang Pusat, Ketua Kembang Anggalarang Cabang Bandung, Ketua Kembang Anggalarang Cabang Ciamis, Para Demisioner Kembang Anggalaras serta seluruh anggota Kembang Anggalaras yang akan dilantik.

 

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kembang Anggalarang ini merupakan organisasi yang menjadi bagian dari pembinaan generasi muda.

"Kewajiban saya sebagai pemimpin tentu banyak dan salah satunya adalah mempersiapkan generasi muda Pangandaran, anak-anak Pangandaran bisa sekolah dengan baik, bisa mendapatkan akses pendidikan dengan mudah" tutur beliau.

 

Selain itu, Bupati Pangandaran mengapresiasi Kembang Anggalarang karena untuk mendapatkan pengetahuan tidak hanya dengan menempuh pendidikan formal saja namun juga dari pengalaman berorganisasi sebagai bagian dari aktifitas mahasiswa yang positif.

 

Beliau mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah dilantik dan berharap regenerasi organisasi Kembang Anggalarang ini dapat membawa perubahan yang lebih baik kedepannya.

 

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran