Berita OPD

Bupati Pangandaran Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan 6 Jabatan Organisasi

Bupati Pangandaran Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan 6 Jabatan Organisasi

Sidamulih - Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Pelantikan TP PKK Kecamatan, Pengukuhan Bunda Literasi Kecamatan, Pengukuhan Duta Baca Kabupaten Pangandaran, Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan, Pengukuhan Bunda Genre Kecamatan dan Pengukuhan Duta Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan. Selasa, (31/5/22) di Auditorium Perpustakaan Kab. Pangandaran.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Tini Nurmasari Indrawan, Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Camat se-Kabupaten Pangandaran.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan kegiatan ini melengkapi tugas Pemerintahan.

“Peran ibu-ibu sangat amat luar biasa, dengan tugas masing-masing, tentu ini melengkapi satu sisi tugas Pemerintahan,” ujarnya.

 

Selanjutnya Beliau mengatakan, pihaknya akan mendorong terus agar organisasi yang baru dilantik seperti Duta Baca berjalan dengan baik.
“Kita akan mencari langkah-langkah agar minat baca ini meningkat dengan baik,  Kewajiban saya mengurus anak-anak Pangandaran, Pemda kewenangan di pendidikan sampai SMP dan SMA tanggungjawab Provinsi” lanjutnya.

 

Adapun harapan Bupati Pangandaran agar organisasi dapat dikembangkan dengan baik 
“Harapan ke depan,  semoga jabatan yang diemban bisa dijalankan dengan baik, dan organisasi dapat berkembang , ” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua Tim Pemggerak PKK Kabupaten Pangandaran Hj Ida Nurlaela Wiradinata menambahkan harapannya pengabdian dan dedikasi terhadap Kabupaten Pangandaran bisa dilaksanakan dengan baik.
“Tugas dan jabatan yang diemban, pengabdian dan dedikasi kepada Pangandaran yang kita cintai ini dilaksanakan dengan baik, saya berharap ibu-ibu bisa melaksanakan tugasnya dengan baik mengedukasi kepada masyarakat, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan harkat dan martabat masyarakat Kabupaten Pangandaran lewat tugasnya masing-masing” tambahnya.

 

Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran sekaligus Bunda Literasi Kabupaten Pangandaran tersebut percaya kepada ibu-ibu yang sudah dikukuhkan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pangandaran.

“Saya percaya, ibu-ibu bisa memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Pangandaran dan memperlihatkan inovasi di masing-masing kecamatan bersama-sama, karena generasi muda perlu kita  persiapkan dengan baik” ucapnya.

 

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran