Berita OPD

Bupati Lepas Kafilah Kabupaten Pangandaran Pada MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat di Sumedang

Bupati Lepas Kafilah Kabupaten Pangandaran Pada MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat di Sumedang

Bupati Lepas Kafilah Kabupaten Parigi - Kabupaten Pangandaran merupakan kabupaten terbungsu di Jawa Barat, walaupun demikian kabupaten ini terus berbenah di berbagai sektor, yang hasilnya sekarang telah dirasakan oleh masyarakat 

Demikian juga dalam keikutsertaan di berbagai event nasional dan regional, kabupaten ini terus memacu diri untuk membuktikan diri sebagai kabupaten yang unggul dalam berbagai sektor.


Seperti kali ini Kabupaten Pangandaran ikut dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran XXXVII tingkat Provinsi Jawa Barat yang dihelat di Kabupaten Sumedang, yang dimulai dari 18 -25 Juni 2022.


Kafilah Kabupaten Pangandaran sendiri dilepas langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bertempat di Aula Setda Kab. Pangandaran. Sabtu pagi, 18/6/2022.

 

 

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua TP PKK Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Rida Nirwana, Kepala Kantor Kemenag Kab. Pangandaran Dr. Supriana, M.Pd.


Dalam perhelatan ini Kabupaten Pangandaran mengirimkan sebanyak 25 peserta yang akan berlaga pada 12 cabang perlobaan diantaranya, Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Tilawah Canetra, Hifzh Al Qur’an 1 Juz, Hifzh Al Qur’an 5 Juz, Hifzh Al Qur’an 10 Juz , MFQ,  Musabaqah Syarhil Qur'an.


Bupati Pangandaran dalam sambutannya berharap agar kafilah menjaga nama baik Kabupaten Pangandaran. 
“Jaga kesehatan jaga nama baik, karena kafilah membawa marwah Kabupaten Pangandaran” ujarnya.

 

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran