Berita OPD

Bupati dan Wabup Pangandaran, Pantau PILKADES Serentak 

Bupati dan Wabup Pangandaran, Pantau PILKADES Serentak 

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari memantau pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Pangandaran. Sabtu, 30 November 2019.

 

Pada Pilkades Serentak Tahun 2019 ini, warga masyarakat di 68 Desa yang ada di 10 Kecamatan Kabupaten Pangandaran melaksanakan pencoblosan atau pemilihan Kepala Desa.

 

Bupati beserta rombongan meninjau beberapa titik pelaksanaan Pilkades mulai dari Desa Pananjung, Desa Wonoharjo, Desa Cikembulan, Desa Pajaten, Desa Sidomulyo, Desa Emplak dan berakhir di Desa Pamotan.

 

Di sela pemantauan, Bupati mengajak kepada seluruh calon Kepala Desa agar selalu menghargai para pemenang dan menyerahkan hasilnya kepada kehendak yang Maha Kuasa.
"Dalam pemilihan itu ada yang kalah dan yang menang, yang menang itu cuma satu, jadi serahkan semuanya pada kehendak takdir dari Allah SWT", ujarnya

 

Ia pun mengajak kepada semua pihak, baik calon kades atau pendukung untuk selalu kompak, jangan sampai timbul perpecahan
"Setelah pemilihan ini, saya harap tidak ada persoalan apa - apa lagi, ayo kita kompak", tegasnya.

 

Selain Bupati dan Wakil bupati pangandaran, Dandim 0613 Ciamis, Kapolres Ciamis, Sekda dan seluruh Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran juga ikut memantau pelaksanaan Pilkades ini. (adesoed)


Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan
H. WAWAN KUSTAMAN, SPd., MM