Berita OPD

Bupati dan Wabup Pangandaran, Kompak Sambut Atlet Surfing Peraih Medali Sea Game Asal Batukaras

Bupati dan Wabup Pangandaran, Kompak Sambut Atlet Surfing Peraih Medali Sea Game Asal Batukaras

HUMAS - Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari menyambut para atlet Surfing asal Batukaras Kab. Pangandaran, yang telah meraih medali perunggu pada ajang Sea Games 2019 Filipina, bertempat di Pendopo Bupati Pangandaran. Jum'at, 27 Desember 2019.



Kedua atlet tersebut yaitu Arip Nurhidayat dan Dean Permana, yang sama-sama meraih medali perunggu Sea Games 2019 Filipina. Kepulangan dua atlet surfing asal Batukaras Pangandaran ini disambut meriah dengan tarian tradisional selamat datang, yang kemudian melakukan ramah tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

 

Bupati Pangandaran dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas raihan yang telah diraih, apalagi kedua atlet tersebut merupakan atlet kebanggaan Kab. Pangandaran yang mengharumkan Indonesia di ajang Internasional.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat, anak-anak ini luar biasa, dari kampung tapi berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa”, ujar Bupati.

 

Menurutnya, prestasi kedua atlet tersebut tentunya menjadi kebanggaan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

“Saya mengintruksikan untuk menjemput mereka, mengapresiasi prestasinya sekaligus ingin memberikan pembelajaran bahwa kalau kita fokus Insyaallah akan memperoleh hasil yang baik”, ujarnya.

 

Ia pun berharap dukungan dari Pemerintah ddaerah bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi.

“Mereka berkembang mandiri dan ternyata bisa berprestasi tentunya harus kita support, mental-mental seperti inilah yang perlu ditiru, jangan belum apa-apa sudah banyak meminta", pungkasnya

 

Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan

H. Wawan Kustaman, S.Pd., MM