Berita OPD

119 PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUP PEMKAB PANGANDARAN DILANTIK

119 PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUP PEMKAB PANGANDARAN DILANTIK

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melantik 119 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Bappeda Cintakarya pada Senin (26/12/2022).

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Dr. Kusdiana, MM, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dan jajaran SKPD Kabupaten Pangandaran.

 

Pejabat fungsional tersebut dilantik berdasarkan nomor SK 821.2/KPTS.1590/BKPSDM.2/2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ke dalam Jabatan Fungsional Melalui Pengangkatan Pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

 

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengatakan pelantikan tersebut harus dijadikan momentum untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Reformasi birokrasi hakikatnya  mempertajam keberadaan kita sebagai abdi negara yang melayani masyarakat, tentu inovasi langkah-langkah kreativitas harus didorong dan dikembangkan baik demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, "ujarnya. 

 

Lebih lanjut Bupati Pangandaran menambahkan, "Amanah itu berada dipundak kalian, kalian akan menjadi pemimpin yang terbaik di masa depan, itu akan menjadi bagian yang penting dan strategis dan tentu akan kita dorong untuk mempunyai tugas tanggung jawab yang lebih, "tuturnya.

 

Dalam penutupannya, Beliau berharap agar para pejabat yang baru dilantik berkontribusi untuk Pangandaran. 

 

"Jangan jadikan Pangandaran jadi batu loncatan, untuk bisa pindah. Kalau memang bekerja bagus pasti resonansi kerjanya akan sampai kepada pimpinan. PNS adalah bagian dari NKRI di manapun harus bisa berkontribusi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, "harapnya.

 

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran