Berita OPD

PENCANANGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) KE – XVIII TINGKAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021

PENCANANGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) KE – XVIII TINGKAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021

PANGANDARAN – PENCANANGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) KE – XVIII TINGKAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 ( 30/3/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVIII tingkat kabupaten pangandaran tahun 2021 yang bertempat di Lapangan Grand Pangandaran. Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam sambutannya bupati pangandaran menerangkan bahwa Gotong royong itu sudah ada dari jaman dulu, kehadiran teknologi yang semakin canggih mulai menggerus semangat gotong royong di masyarakat. Sesuai dengan tema acara “Dengan Gotong Royong, Kita Tingkatkan Peran Lembaga Kemasyarakatan Desa Menuju Pangandaran Juara”. Begitupun jika ada kegiatan di tempat yang gotong royongnya masih bagus jadi ada kerjasama masyarakat dengan desa setempat sehingga menimbulkan hubungan yang harmonis antara pemerintahan dengan masyarakat. Gotong royong juga sebetulnya merupakan ciri watak dari bangsa indonesia termasuk orang pangandaran, gotong royong ini harus kita tumbuhkan, kembangkan kembali, agar semangat gotong royong ini tumbuh dan berkembang kita rangkul masyarakat. Kita harus setiap tahun itu semangat gotong royong harus semakin meningkat.